Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Rabu, 01 Agustus 2018

Film Rohani Kristen Terbaru | “Siapa Tuhanku” | Apakah Alkitab Itu Adalah Tuhan? (Trailer Dubbing)

Film Rohani Kristen Terbaru | “Siapa Tuhanku” | Apakah Alkitab Itu Adalah Tuhan? (Trailer Dubbing)

Liu Zhizhong adalah seorang penatua di gereja rumah lokal di Tiongkok. Dia sudah lebih dari 30 tahun menjadi orang percaya dan terus menyatakan bahwa "Alkitab diilhami oleh Tuhan," "Alkitab mewakili Tuhan, percaya kepada Tuhan berarti percaya kepada Alkitab, percaya kepada Alkitab berarti percaya kepada Tuhan." Di dalam hatinya, Alkitablah yang terpenting. Karena pemujaannya dan iman yang buta kepada Alkitab, dia tidak pernah mencari atau melihat karya Tuhan Yang Mahakuasa di akhir zaman. Sampai suatu hari, ketika dia melarang orang percaya membaca firman Tuhan Yang Mahakuasa dari internet, dia berkesempatan bertemu para pengkhotbah dari Gereja Tuhan Yang Mahakuasa. Setelah menjalani perdebatan sengit tentang kebenaran, apakah akhirnya dia bisa melihat hubungan antara Alkitab dan Tuhan dengan jelas? Apakah dia dapat beralih dari Alkitab untuk memahami bahwa Kristus adalah jalan, kebenaran, dan hidup? Akankah dia diangkat ke hadapan Tuhan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar