Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Jumat, 26 Oktober 2018

Firman Tuhan "Sudahkah Engkau Sekalian Hidup Kembali?"

Firman Tuhan "Sudahkah Engkau Sekalian Hidup Kembali?"

Tuhan Yang Mahakuasa berkata: "Jika orang ingin menjadi pribadi-pribadi yang hidup dan menjadi kesaksian untuk Tuhan serta diterima Tuhan, mereka harus menerima penyelamatan Tuhan. Mereka harus tunduk terhadap penghakiman dan hajaran-Nya, dan menerima pemangkasan serta penanganan Tuhan dengan senang hati. Hanya dengan cara inilah mereka bisa melakukan semua kebenaran yang diwajibkan oleh Tuhan, dan hanya dengan cara inilah mereka akan mendapatkan penyelamatan Tuhan serta menjadi manusia-manusia hidup yang sesungguhnya. Manusia yang hidup diselamatkan oleh Tuhan telah dihakimi dan dihajar oleh Tuhan. Mereka mau mendedikasikan diri dan dengan bahagia menyerahkan nyawa bagi Tuhan. Mereka juga rela mempersembahkan seluruh hidup mereka bagi Tuhan. Hanya saat manusia yang hidup menjadi kesaksian untuk Tuhan-lah Iblis bisa dipermalukan. Hanya orang-orang yang hidup yang bisa menyebarkan pekerjaan injil Tuhan, hanya orang-orang yang hidup yang mencari hati Tuhan, dan hanya orang-orang yang hidup yang merupakan manusia yang sesungguhnya." dari "Sudahkah Engkau Sekalian Hidup Kembali?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar