Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Rabu, 31 Oktober 2018

KEBENARAN - Partai Komunis Tiongkok Adalah Dalang Dibelakang Kasus Zhaoyuan Pada 28 Mei

KEBENARAN - Partai Komunis Tiongkok Adalah Dalang Dibelakang Kasus Zhaoyuan Pada 28 Mei

Pada tahun 2014, Partai Komunis Tiongkok semena-mena mengarang Peristiwa Zhaoyuan 5/28 yang terkenal di Provinsi Shandong untuk menciptakan opini publik untuk penindasan total terhadap gereja-gereja rumah, dan menyebarkan kebohongan secara global untuk mengutuk dan mencemarkan nama baik Gereja Tuhan Yang Mahakuasa.Akibatnya, beberapa pihak yang tidak tahu kebenarannya ditipu oleh propaganda Partai Komunis Tiongkok. Dalam program ini, beberapa keraguan besar seputar kasus ini akan terungkap untuk membedah kebohongan Partai Komunis Tiongkok satu per satu dan mengklarifikasi faktanya untuk Anda, dan benar-benar mengungkapkan kebenaran di balik Insiden Shandong Zhaoyuan di hadapan dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar