Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Rabu, 10 Oktober 2018

Lagu Rohani Kristen Terbaru | "Tuhan Ingin Makin Banyak Orang Dapatkan Keselamatan-Nya" | Peringatan Dari Tuhan

Lagu Rohani Kristen Terbaru | "Tuhan Ingin Makin Banyak Orang Dapatkan Keselamatan-Nya" | Peringatan Dari Tuhan

Tuhan ingin makin banyak orang 'kan memp'lajari firman Tuhan dan karya-Nya, perlakukan firman-Nya dengan hati yang saleh. Jangan ikuti langkah m'reka yang dihukum. Jangan seperti Paulus, tahu jalan kebenaran tapi sengaja langgar, hilang korban penebusan. Sambut karya baru dan kebenaran-Nya. Maka kau bisa peroleh kes'lamatan Tuhan!
Tuhan tak ingin banyak yang dihukum, berharap banyak yang dis'lamatkan, makin banyak orang yang mengikuti jejak kaki-Nya, banyak yang masuk dalam kerajaan Tuhan! Sambut karya baru dan kebenaran-Nya. Maka kau bisa peroleh kes'lamatan Tuhan!
Tuhan berlaku adil pada s'mua, b'rapapun usiamu, seb'rapa seniornya kau, seb'rapa kau menderita. Watak-Nya tetap s'lamanya tak berubah, benar hadapi semua ini. Dia pandang siapa pun sama, peduli manusia yang terima kebenaran dan karya baru-Nya, tinggalkan hal lainnya. Sambut karya baru dan kebenaran-Nya. Maka kau bisa peroleh kes'lamatan Tuhan! Sambut karya baru dan kebenaran-Nya. Maka kau bisa peroleh kes'lamatan Tuhan!
dari “Contoh Klasik Hukuman atas Penolakan terhadap Tuhan Yang Mahakuasa·Penutup"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar