Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Kamis, 14 Februari 2019

Terberkatilah Yang Miskin Jiwanya(3)Bagaimana Membedakan Antara Diselamatkan dan Keselamatan Sejati

Terberkatilah Yang Miskin Jiwanya(3)Bagaimana Membedakan Antara Diselamatkan dan Keselamatan Sejati

Ada banyak orang di dalam dunia keagamaan yang percaya bahwa kita umat yang percaya kepada Tuhan telah dibebaskan dosanya dan diselamatkan oleh kasih karunia-Nya, dan bahwa kita menerapkan kerendahan hati dan kesabaran, menanggung salib kita dan memiliki banyak perilaku baik,lalu apakah ini bukan berarti bahwa kita telah mengalami perubahan? Mereka percaya bahwa jika kita bisa selalu mengejar iman kita dengan cara ini, maka akhirnya kita akan diangkat dan bisa masuk kerajaan surga. Apakah faktanya memang seperti ini? Apakah hanya dengan memiliki perilaku baik dalam kepercayaan kita mencerminkan keselamatan sejati? Apa sebenarnya perbedaan antara diselamatkan dan keselamatan sejati?

Tahu lebih banyak:Film KristenGereja Tuhan Yang Mahakuasa,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar