Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Rabu, 06 Februari 2019

Klip Film(6)Motif Sesungguhnya Di Balik Penyangkalan dan Pengutukan Kristus oleh PKT

Klip Film(6)Motif Sesungguhnya Di Balik Penyangkalan dan Pengutukan Kristus oleh PKT

Saat Tuhan Yesus mengambil rupa manusia di Zaman Kasih Karunia, Dia tampak seperti manusia dari luar, namun Dia melakukan pekerjaan untuk disalibkan dan menebus seluruh umat manusia.Di akhir zaman, inkarnasi Tuhan Yang Mahakuasa mengungkapkan semua kebenaran untuk menyucikan dan menyelamatkan manusia, dan melakukan pekerjaan penghakiman yang dimulai dari rumah Tuhan. Ini membuktikan bahwa Tuhan Yesus dan Tuhan Yang Mahakuasa keduanya adalah Kristus dalam rupa manusia, dan adalah Tuhan sendiri. Namun, PKT melakukan segala daya untuk menyangkal dan mengutuk Kristus. Apa motivasi jahatnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar