Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Selasa, 12 Februari 2019

Bacaan Firman Tuhan Yang Mahakuasa - Cara Melakukan Pelayanan Rohani yang Harus Dilarang

Bacaan Firman Tuhan Yang Mahakuasa - Cara Melakukan Pelayanan Rohani yang Harus Dilarang

Tuhan Yang Mahakuasa berkata: "Mengenai zaman sekarang, Tuhan akan secara resmi menyempurnakan mereka yang tidak memiliki gagasan keagamaan, yang rela menyingkirkan diri mereka yang lama, dan yang mematuhi Tuhan secara tulus, dan Dia akan menyempurnakan mereka yang merindukan firman Tuhan. Orang-orang ini harus bangkit dan melayani Tuhan. Di dalam Tuhan ada kelimpahan yang tidak ada habisnya dan hikmat yang tidak ada batasnya. Pekerjaan-Nya yang mengagumkan dan firman-Nya yang berharga tengah menantikan lebih banyak lagi orang untuk menikmatinya. Dalam keadaan sekarang, mereka yang memiliki gagasan keagamaan, mereka yang membanggakan senioritas, mereka yang tidak mampu mengesampingkan diri sendiri, mereka akan merasa sulit untuk menerima hal-hal baru ini. Tidak ada kesempatan bagi Roh Kudus untuk menyempurnakan orang-orang ini. Jika seseorang tidak bertekad untuk taat, dan tidak merasa haus akan firman Tuhan, maka mereka tidak akan mampu menerima hal-hal baru ini. Mereka hanya akan menjadi semakin memberontak, semakin licik, dan berakhir di jalan yang sesat. Dalam melakukan pekerjaan-Nya sekarang, Tuhan akan membangkitkan lebih banyak orang yang sungguh-sungguh mengasihi Dia dan yang dapat menerima terang yang baru. Dan Dia akan sepenuhnya mengenyahkan para pemuka agama yang menyalahgunakan senioritasnya. Mereka yang bersikeras menolak perubahan: Dia tidak menginginkan seorang pun dari antara mereka."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar