Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Jumat, 15 Maret 2019

Bacaan Firman Tuhan Yang Mahakuasa - Pekerjaan Tuhan dan Pekerjaan Manusia - Bagian Dua

Bacaan Firman Tuhan Yang Mahakuasa - Pekerjaan Tuhan dan Pekerjaan Manusia - Bagian Dua

Tuhan Yang Mahakuasa berkata: "Apa yang manusia ungkapkan adalah apa yang dia lihat, alami, dan dapat bayangkan.Walaupun ini merupakan doktrin atau gagasan, semua ini dapat dijangkau oleh pemikiran manusia. Terlepas dari ukuran pekerjaan manusia, pekerjaan itu tidak dapat melebihi ruang lingkup pengalaman manusia, apa yang manusia lihat, atau apa yang manusia dapat bayangkan atau pikirkan. Apa yang Tuhan ungkapkan adalah siapa Tuhan Sendiri itu, dan ini di luar jangkauan manusia, yaitu di luar jangkauan pemikiran manusia. Dia mengungkapkan pekerjaan-Nya memimpin semua umat manusia, dan ini tidak sesuai dengan rincian pengalaman manusia tetapi sebaliknya berkaitan dengan pengelolaan-Nya sendiri. Manusia mengungkapkan pengalamannya sementara Tuhan mengungkapkan keberadaan-Nya—keberadaan ini adalah watak-Nya yang melekat dan berada di luar jangkauan manusia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar