Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Jumat, 01 Maret 2019

Manisnya Masa Sulit - Klip Film(2)Mengapa Partai Komunis Tiongkok Keras Sekali Menganiaya Keyakinan Beragama?

Manisnya Masa Sulit - Klip Film(2)Mengapa Partai Komunis Tiongkok Keras Sekali Menganiaya Keyakinan Beragama?

Partai Komunis Tiongkok selama ini telah sangat keras menekan, menyerang, dan melarang keyakinan beragama. Mereka menganggap orang Kristen sebagai penjahat besar negara.Mereka tak ragu memakai cara-cara baru untuk menekan, menangkap, menganiaya, dan bahkan membantai orang Kristen. Apa alasan mereka melakukan semua ini? Semua yang percaya kepada Tuhan menghormati Tuhan yang agung. Mereka memuja Tuhan, dan fokus mencari kebenaran, dan menjalani hidup yang benar. Mengapa Partai Komunis Tiongkok menganggap orang Kristen sebagai musuh? Mengapa mereka tak bisa sejalan dengan orang yang percaya kepada Tuhan? Video ini akan menguraikan alasan kenapa Partai Komunis Tiongkok menganiaya keyakinan beragama.

Tahu lebih banyak:
 Manisnya Masa Sulit - Klip Film(1)Strategi Partai Komunis Tiongkok dalam Memaksa Orang Kristen Dengan Cara Mengancam Keluarga Mereka 

Manisnya Masa Sulit(3)Mengapa PKT Tidak Mengizinkan Orang Kristen Berjalan di Jalan yang Benar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar