Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Jumat, 19 April 2019

Film Rohani Kristen Terbaru "Terlepas dari Jerat" Mengenali Desas-desus Dan Menyambut Kedatangan Tuhan lagii

Film Rohani Kristen Terbaru "Terlepas dari Jerat" Mengenali Desas-desus Dan Menyambut Kedatangan Tuhan lagii

2.000 tahun yang lalu, saat Tuhan Yesus melakukan pekerjaan penebusan, Dia menanggung fitnah dan hukuman biadab dari bangsa Yahudi. Pemimpin agama Yahudi bersekongkol dengan pemerintah Roma dan menyalibkan Dia.Di akhir zaman, Tuhan Yang Mahakuasa—yaitu Tuhan Yesus yang kembali dalam rupa manusia—Tiba di Tiongkok untuk melakukan pekerjaan penghakiman. Sekali lagi, Dia menghadapi hukuman, penindasan, dan penahanan bertubi-tubi, kali ini di tangan pemerintah Komunis Tiongkok dan kalangan keagamaan. Desas-desus dan kesalahpahaman yang disebarluaskan untuk menghakimi dan mencemarkan nama Gereja Tuhan Yang Mahakuasa bagaikan jerat tak kasat mata, menyelimuti, dan mengendalikan orang percaya yang tak terhitung jumlahnya. Tragedi sejarah terulang kembali .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar