Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Kamis, 20 Juni 2019

JALAN MENUJU KERAJAAN SURGA PENUH BAHAYA(1)Kilat dari Timur Mengguncangkan Kalangan Beragama

JALAN MENUJU KERAJAAN SURGA PENUH BAHAYA(1)Kilat dari Timur Mengguncangkan Kalangan Beragama

Kilat dari Timur—penampakan dan pekerjaan Tuhan di akhir zaman, telah mengguncangkan seluruh sekte dan denominasi, dan segala golongan manusia telah disingkapkan.Banyak domba baik dalam gereja lebih memilih risiko ditangkap dan dianiaya Partai Komunis Tiongkok hanya demi mencari dan menyelidiki Kilat dari Timur. Kendati demikian, sebagian orang meyakini perkataan pendeta dan penatua, dan bersikukuh menolak menyelidiki Kilat dari Timur, sementara yang lain, sekalipun sepenuhnya menyadari bahwa Kilat dari Timur menyaksikan kebenaran, tidak berani mencari dan menyelidikinya karena takut dianiaya Partai Komunis Tiongkok. Mengapa domba-domba baik dalam gereja mampu menyelidiki Kilat dari Timur? Apakah mereka yang tidak dapat mencari dan menyelidiki pekerjaan Tuhan di akhir zaman tetap dapat memasuki Kerajaan Surga? Video singkat ini akan menginspirasi Anda.

 Tahu lebih banyak:Film Rohani Kristen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar