Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Rabu, 05 Juni 2019

Lagu Rohani Kristen Terbaru 2019 - Meneladani Tuhan Yesus - Ikuti Tuhan Mengambil Jalan Salib

Lagu Rohani Kristen Terbaru 2019 - Meneladani Tuhan Yesus - Ikuti Tuhan Mengambil Jalan Salib

Yesus genapi misi Tuhan, karya penebusan manusia lakukan kehendak Tuhan, bukan rencana sendiri.Rencana Tuhan tujuan-Nya. Kepada Bapa Surgawi, Dia senantiasa berdoa. Mencari kehendak Bapa. Jika kau b'ri semua 'tuk Tuhan s'perti Yesus dan kau sangkal diri, Tuhan akan percayakan tugas buatmu 'tuk m'layani-Nya. Dia berdoa "Ya, Bapa-Ku! Kehendak-Mu terjadilah. Jangan dari kehendak-Ku, biar rencana-Mu terpenuhi. M'ngapa manusia Kau pedulikan yang bagai semut di tangan-Mu? Ku mau seturut kehendak-Mu. Lakukan pada-Ku yang Kau mau." Jika kau b'ri semua 'tuk Tuhan s'perti Yesus dan kau sangkal diri, Tuhan akan percayakan tugas buatmu 'tuk m'layani-Nya. Di jalan ke Yerusalem, hati Yesus tersiksa. Namun Dia tepati firman-Nya dikuatkan menuju penyaliban. Akhirnya Dia disalibkan, jadi gambaran orang berdosa, genapi karya penebusan, bangkit dari kematian. Jika kau b'ri semua 'tuk Tuhan s'perti Yesus dan kau sangkal diri, Tuhan akan percayakan tugas buatmu 'tuk m'layani-Nya. Tiga puluh tiga tahun, Yesus hidup senangkan Tuhan, tak pedulikan apa pun kecuali kehendak Bapa. Pelayanan Tuhan Yesus selaras kehendak Bapa. Maka, beban penebusan dapat ditanggung oleh-Nya. Derita tak terkira, dan juga cobaan Iblis. Tak membuat Dia kecil hati. Dengan kasih, Bapa b'ri Dia tugas. Jika kau b'ri semua 'tuk Tuhan s'perti Yesus dan kau sangkal diri, Tuhan akan percayakan tugas buatmu 'tuk m'layani-Nya. Tuk waktu seperti ini b'ranikah bilang kau t'lah kerjakan kehendak, dan amanat-Nya, kau sungguh m'layani Tuhan. dari "Ikuti Anak Domba dan Nyanyikan Lagu Baru"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar