Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Jumat, 12 Juli 2019

Kota Akan Digulingkan - Klip Film(3)Apa Substansi Perlawanan Farisi Kepada Tuhan

Kota Akan Digulingkan - Klip Film(3)Apa Substansi Perlawanan Farisi Kepada Tuhan

Selama dua ribu tahun, meskipun umat tahu faktanya bahwa Farisi menentang Tuhan Yesus, tak seorang pun tahu akar dan esensi penentangan Farisi kepada Tuhan.Hanya dengan kedatangan Tuhan Yang Mahakuasa di akhir zaman dapat menyingkap kebenaran akan pertanyaan ini. Tuhan yang Mahakuasa berfirman: "Orang-orang Farisi ini pada hakikatnya keras kepala, sombong, dan tidak mematuhi kebenaran. Prinsip kepercayaan mereka kepada Tuhan adalah: Tidak peduli sedalam apa khotbahmu, tidak peduli setinggi apa otoritasmu, Engkau bukan Kristus kecuali jika Engkau disebut Mesias. Bukankah pandangan ini tidak masuk akal dan konyol? " (Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar