Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Selasa, 09 Juli 2019

Lagu Rohani Kristen Terbaru 2019 - Arti Simbolis Murka Tuhan

Lagu Rohani Kristen Terbaru 2019 - Arti Simbolis Murka Tuhan

Ekspresi murka Tuhan menandakan kejahatan akan lenyap dan semua kekuatan musuh akan dihancurkan. Inilah keunikan watak kebenaran Tuhan, dan inilah keunikan murka Tuhan.Saat martabat dan kekudusan Tuhan ditantang, saat keadilan dihalangi, tak terlihat manusia, inilah saat Tuhan kirimkan murka-Nya. Inilah saat Tuhan kirimkan murka-Nya. Karena hakikat Tuhan, semua kekuatan yang menentang Tuhan, adalah jahat. Mereka datang dari Iblis, kepunyaan Iblis. Kar'na Tuhan itu adil, terang, dan kudus, maka yang rusak, jahat, kepunyaan Iblis, semua akan lenyap. Ini 'kan terjadi saat Tuhan kirimkan murka-Nya. Ini 'kan terjadi saat Tuhan kirimkan murka-Nya. S'mua kekuatan jahat akan berhenti saat Tuhan kirimkan murka-Nya. Semua dosa manusia berhenti, saat Tuhan murka. Semua kekuatan musuh akan terpencar dan terkutuk, pembantu Iblis dihukum, saat Tuhan kirimkan murka-Nya. Dan Tuhan bekerja tanpa hambatan. Rencana pengelolaan-Nya maju bertahap sesuai rencana-Nya. Ini setelah Tuhan kirimkan murka-Nya. Umat pilihan-Nya bebas dari gangguan, dan penipuan Iblis. Nikmati penyediaan Tuhan di tempat damai. Ini setelah Tuhan kirimkan murka-Nya. Ini setelah Tuhan kirimkan murka-Nya. Murka Tuhan itu pelindung cegah kekuatan jahat berlipat dan merajalela. Murka Tuhan itu pelindung lindungi keberadaan s'mua yang adil dan yang positif. Murka Tuhan pelindung jaga yang adil dan positif dari tindasan, perusakan.
 dari "Ikuti Anak Domba dan Nyanyikan Lagu Baru"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar