Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Sabtu, 10 Agustus 2019

MISTERI KETUHANAN (6)Keharusan bagi Tuhan untuk Melakukan Pekerjaan-Nya Melalui Inkarnasi

MISTERI KETUHANAN (6)Keharusan bagi Tuhan untuk Melakukan Pekerjaan-Nya Melalui Inkarnasi

Mengapa dikatakan bahwa itu lebih bermanfaat bagi inkarnasi Tuhan untuk menyelamatkan manusia? Dalam hal apa kebutuhan dan signifikansi besar dari inkarnasi Tuhan dapat dilihat? Tuhan Yang Mahakuasa berkata: "Daging manusia telah dirusak Setan, dan begitu dibutakan, dan sangat dirugikan.Alasan paling mendasar mengapa Tuhan bekerja secara personal dalam daging adalah karena sasaran keselamatan-Nya adalah manusia yang adalah daging, dan karena Setan juga menggunakan daging manusia untuk mengganggu pekerjaan Tuhan. Perang melawan Setan sesungguhnya adalah pekerjaan penaklukan manusia, dan pada saat yang sama, manusia juga merupakan sasaran keselamatan Tuhan. Dengan begini, pekerjaan Tuhan yang berinkarnasi adalah penting. Setan merusak daging manusia, dan manusia menjadi perwujudan Setan, dan menjadi sasaran yang akan dikalahkan Tuhan. Maka, perang melawan Setan dan penyelamatan umat manusia terjadi di bumi, dan Tuhan harus mengambil rupa manusia untuk berperang melawan Setan. Ini adalah pekerjaan paling praktis"(Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar