Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Rabu, 23 Oktober 2019

Lirik Lagu Rohani Terbaru 2019 - Hanya Ketika Tuhan Menjadi Daging, Manusia Bisa Menjadi Sahabat-Nya

Lirik Lagu Rohani Terbaru 2019 - Hanya Ketika Tuhan Menjadi Daging, Manusia Bisa Menjadi Sahabat-Nya

Ketika Tuhan merendahkan diri-Nya, menjadi daging 'tuk tinggal dengan manusia, itulah saat mereka, menjadi sahabat karib-Nya. Bagaimana manusia layak jadi sahabat-Nya s'bab Tuhan itu Roh, dan tak terselami? Hanya dengan jadi s'perti manusia, m'reka tahu kehendak-Nya dan didapatkan-Nya. Tuhan berfirman, dan berkarya dalam daging, berbagi suka, duka dan kesukaran, dengan manusia, menjaga, tuntun m'reka, menyucikan 'tuk t'rima berkat kes'lamatan. Bagaimana manusia layak jadi sahabat-Nya s'bab Tuhan itu Roh, dan tak terselami? Hanya dengan jadi seperti manusia m'reka tahu kehendak-Nya dan didapatkan-Nya. Maka, manusia 'kan tahu kehendak-Nya jadi sahabat-Nya; hanya ini caranya. Jika, Tuhan tak berwujud, tak terlihat manusia, tak mungkin jadi sahabat-Nya, doktrin yang kosong bukan? Bagaimana manusia layak jadi sahabat-Nya s'bab Tuhan itu Roh, dan tak terselami? Hanya dengan jadi s'perti manusia m'reka tahu kehendak-Nya dan didapatkan-Nya. Hanya waktu Tuhan jadi daging, manusia… jadi sahabat-Nya. dari "Ikuti Anak Domba dan Nyanyikan Lagu Baru"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar