Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Sabtu, 16 November 2019

video Lagu Rohani Kristen Terbaru 2019 - Akar Penentangan Orang Farisi terhadap Yesus

video Lagu Rohani Kristen Terbaru 2019 - Akar Penentangan Orang Farisi terhadap Yesus

Mau tahu kenapa Farisi menentang Yesus? Mau tahu hakikat diri m'reka? M'reka penuh khayalan tentang Sang Mesias, tahu kedatangan-Nya tanpa cari kebenaran hidup.M'reka masih menantikan-Nya, masih belum tahu jalan hidup. Bagaimana orang yang degil bisa t'rima berkat Tuhan? Bagaimana mungkin 'tuk mereka melihat Mesias? M'reka menentang s'bab tak kenal jalan kebenaran-Nya, tak memahami Sang Mesias atau karya Roh Kudus. Kar'na tak pernah bersama-Nya, m'reka sekadar hormat nama-Nya sambil t'rus menentang hakikat-Nya. Karena degil, mereka kukuh pada keyakinan ini: Tidak peduli hebat khotbah, otoritas-Nya, jika dipanggil Mesias, barulah m'reka akui. Bukankah pandangan macam ini tak masuk akal dan juga konyol? Tuhan bertanya, Akankah kau ulangi kesalahan Farisi? S'bab kau tak mengenal Yesus Kristus? Dapatkah kau bedakan jalan keb'naran dan hidup? Apakah kau dapat mengikuti karya Roh Kudus? Apa kau jamin tak m'nentang Kristus? Jika tidak, maka kau di ambang maut.

dari "Ikuti Anak Domba dan Nyanyikan Lagu Baru"


Rekomendasi:Video paduan suara besar gereja 2019
Kerajaan Tuhan telah datang! Hari yang dinantikan oleh bangsa-bangsa akhirnya tiba! Tonton video paduan suara besar gereja, membawa Anda untuk mewujudkan harapan milenium!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar