Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Selasa, 14 Juli 2020

Kenali 5 karakteristik firman Tuhan, sehingga Anda dapat menyambut Tuhan di akhir zaman

Gereja Tuhan Yang Mahakuasa,Kilat Dari Timur,
Tuhan Yesus berfirman: "Akulah jalan, kebenaran, dan hidup: tidak ada manusia yang datang kepada Bapa, tanpa melalui Aku" (Yohanes 14:6) Tuhan Yang Mahakuasa berfirman: "Jalan kehidupan bukan sesuatu yang bisa dimiliki oleh siapa pun, dan itu juga bukan hal yang dapat diperoleh dengan mudah oleh siapa pun. Ini karena hidup hanya berasal dari Tuhan, yang artinya, hanya Tuhan sendiri yang memiliki hakikat kehidupan, tidak ada jalan kehidupan tanpa Tuhan itu sendiri, dan hanya Tuhan yang menjadi sumber kehidupan dan aliran air hidup yang abadi." Dari sini kita dapat melihat bahwa tidak ada orang lain selain firman-firman Tuhan yang dapat menunjukkan jalan kepada orang-orang dan memberi mereka kebenaran dan kehidupan. Sama seperti akhir Zaman Hukum Taurat, bangsa Israel tidak dapat lagi menegakkan hukum-hukum taurat dan perintah-perintah, dan mereka semua dalam bahaya dihukum mati oleh hukum-hukum taurat. Jadi, Tuhan sendiri berinkarnasi menjadi manusia, yaitu Tuhan Yesus untuk menampakkan diri dan melakukan pekerjaan, yang tidak hanya menjadi korban penghapus dosa kepada umat manusia, tetapi juga mengungkapkan kebenaran pertobatan atas dasar hukum Perjanjian Lama, dan membawa jalan penerapan baru kepada manusia. Pada saat itu, mereka yang menerima keselamatan Tuhan Yesus, selama mereka berdoa kepada Tuhan untuk pengakuan dan pertobatan, dosa-dosa akan diampuni, dan mereka akan menikmati kedamaian dan sukacita. Kebenaran yang diungkapkan oleh Tuhan Yesus adalah apa yang dibutuhkan orang pada zaman itu. Hari ini, Tuhan Yang Mahakuasa telah datang untuk mengungkapkan semua kebenaran yang memungkinkan orang untuk diselamatkan. Kebenaran ini bukan saja menyucikan watak rusak manusia, membiarkan manusia membebaskan diri dari ikatan dosa supaya mendapat keselamatan dan masuk ke dalam kerajaan surga, tetapi juga menyelesaikan berbagai masalah kehidupan manusia, seperti pernikahan, keluarga, pendidikan anak-anak, tempat kerja, dan lain-lain. Firman Tuhan sangat kaya, dan dapat menyediakan semua kebutuhan orang dan membuat orang memiliki jalan penerapan. Ini adalah karakteristik kedua dari firman Tuhan.
 Rekomendasi Anda untuk menonton tautan di bawah ini untuk melihat bagaimana umat pilihan Tuhan dari Gereja Tuhan Yang Mahakuasa mengalami perubahan dalam penghakiman
Kesaksian Kristen - Pertobatan Seorang Perwira - Subtitle Indonesia https://kingdomsalvationid.blogspot.com/2020/05/an-officer-s-repentance-movie.html
Gereja Tuhan Yang Mahakuasa,Kilat Dari Timur,Kesaksian Kristen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar