Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Jumat, 01 November 2019

Video Lagu Rohani Kristen Terbaru 2019 - Perubahan Watak Membutuhkan Karya Roh Kudus

Video Lagu Rohani Kristen Terbaru 2019 - Perubahan Watak Membutuhkan Karya Roh Kudus

Karya dan kehadiran Roh Kudus tentukan apakah kau tulus mencari, bukan penilaian, bukan pendapat orang lain. Ketulusanmu lebih ditentukan oleh apakah lambat laun karya Roh Kudus ubahmu, buatmu kenal Tuhan. Dengan karya Roh Kudus, watakmu 'kan berubah, imanmu 'kan dimurnikan. Berubah b'rarti Roh Kudus berkarya, tak peduli berapa lama kau ikut Dia. Jika tiada perubahan artinya Roh Kudus tak berkarya dalammu. Bahkan jika kau melayani, itu 'tuk dapat berkat. Hanya sesekali melayani tak berarti berubah watak. P'laku p'layanan 'kan dihancurkan s'bab k'rajaan tak butuh m'reka, dan yang wataknya tak berubah tuk layani yang setia dan sempurna. Dengan karya Roh Kudus, watakmu 'kan berubah, imanmu 'kan dimurnikan. B'rubah b'rarti Roh Kudus berkarya, tak p'duli berapa lama kau ikut Dia, ikut Dia.

 dari "Ikuti Anak Domba dan Nyanyikan Lagu Baru"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar