Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Kamis, 16 Januari 2020

Lagu Rohani Kristen Terbaru - Kasih Tuhan Sangat Nyata - Lagu Rohani Paling Menyentuh Hati

Lagu Rohani Kristen Terbaru - Kasih Tuhan Sangat Nyata - Lagu Rohani Paling Menyentuh Hati

Karya penaklukan Tuhan atas kalian, sungguh besar kes'lamatan itu. Setiap kalian berdosa dan hidup dalam percabulan. Kini kalian melihat Tuhan. Dia menghajar dan menghakimi. Kalian dapat keselamatan dan kasih-Nya yang besar. Semua Tuhan lakukan kar'na kasih-Nya. Dia menghakimi dosamu. Supaya kalian merenungkannya. Kes'lamatan kalian dapatkan. Semua Tuhan lakukan kar'na kasih-Nya. Dia menghakimi dosamu. Supaya kalian merenungkannya. Kes'lamatan kalian dapatkan. Tuhan tak mau hancurkan manusia ciptaan tangan-Nya. Dia lakukan yang terbaik 'tuk s'lamatkan manusia. Dia bekerja dan berfirman di antaramu. Semua Tuhan lakukan kar'na kasih-Nya. Dia menghakimi dosamu. Supaya kalian merenungkannya. Kes'lamatan kalian dapatkan. Tuhan tak sungguh membencimu. Kasih-Nya sungguh nyata. Dia menghakimi yang tidak taat. Hanya itulah jalan penyelamatan. Kalian tidak tahu bagaimana caranya hidup, dan kalian hidup di tempat seperti itu, najis dan penuh dosa. Dia harus menghakimi 'tuk s'lamatkanmu. Tuhan tak ingin kalian jatuh lebih dalam, atau hidup di tanah najis, ditindas oleh Setan, jatuh ke neraka. Penaklukan Tuhan 'tuk s'lamatkan manusia. Semua Tuhan lakukan kar'na kasih-Nya. Dia menghakimi dosamu. Supaya kalian merenungkannya. Kes'lamatan kalian dapatkan. Semua Tuhan lakukan kar'na kasih-Nya. Dia menghakimi dosamu. Supaya kalian merenungkannya. Kes'lamatan kalian dapatkan.

 dari "Ikuti Anak Domba dan Nyanyikan Lagu Baru" 

Rekomendasi: Video paduan suara besar gereja 2019 
Kerajaan Tuhan telah datang! Hari yang dinantikan oleh bangsa-bangsa akhirnya tiba! Tonton video paduan suara besar gereja,membawa Anda untuk mewujudkan harapan milenium!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar