Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Rabu, 15 Juli 2020

Pembacaan Firman Tuhan Yang Mahakuasa - Bagaimana Melayani Selaras Dengan Kehendak Tuhan

Pembacaan Firman Tuhan Yang Mahakuasa - Bagaimana Melayani Selaras Dengan Kehendak Tuhan

Tuhan Yang Mahakuasa berkata: "Jika engkau semua ingin melayani kehendak Tuhan, engkau pertama harus memahami orang semacam apa dicintai oleh Tuhan, orang semacam apa dibenci oleh Tuhan, orang semacam apa dibuat sempurna oleh Tuhan, dan orang semacam apa yang layak untuk melayani Tuhan. Engkau semua setidaknya harus dibekali dengan hal ini. Lebih lagi, engkau semua seharusnya mengetahui tujuan pekerjaan Tuhan, dan pekerjaan yang akan Tuhan lakukan pada saat ini. Setelah memahami ini, dan melalui bimbingan firman Tuhan, engkau semua pertama akan masuk, dan pertama menerima amanat Tuhan. Saat engkau semua benar-benar merasakan pengalaman berdasarkan firman Tuhan, dan saat engkau semua sungguh mengetahui pekerjaan Tuhan, engkau akan laik melayani Tuhan. Dan pada saat engkau melayani-Nya Tuhan mencerahkan mata rohanimu, dan memungkinkan engkau semua memiliki pemahaman yang lebih besar akan pekerjaan-Nya dan melihatnya lebih jelas. Saat engkau memasuki kenyataan ini, pengalamanmu akan lebih mendalam dan nyata, dan engkau semua yang memiliki pengalaman demikian akan mampu berjalan di antara jemaat-jemaat dan membekali saudari-saudarimu, saling memanfaatkan kekuatan masing-masing untuk mengisi kekuranganmu sendiri, dan mendapatkan pengetahuan lebih kaya dalam rohmu. Hanya setelah mencapai efek ini, engkau akan mampu melayani kehendak Tuhan dan dibuat sempurna oleh Tuhan sepanjang pelayananmu."
Terima kasih atas perhatian Anda pada blog saya! Sekarang nubuat kedatangan Tuhan Yesus telah digenapi, itu adalah waktu yang sangat penting untuk menyambut Tuhan Yesus, bagaimana kita dapat menyambut Tuhan dan dapat diangkat ke kerajaan surga? Jika Anda mengalami masalah dan kebingungan dalam iman dan kehidupan, silakan Anda untuk berdiskusi dan berkomunikasi dengan kita melalui Messenger.
1. Obrol bersama kami di Messenger: https://bit.ly/3g2qZYa
2. Hubungi kami via Whatsapp: https://bit.ly/3g1DJxV
3.pertemuan online:https://bit.ly/3fY5F5Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar