Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Jumat, 19 Oktober 2018

Lagu Rohani "Tuhan Menaruh Harapan Sepenuhnya Atas Manusia" Kasih Tuhan Tidak Pernah Meninggalkan Kita

Lagu Rohani | Tuhan Menaruh Harapan Sepenuhnya Atas Manusia | Kasih Tuhan Tidak Pernah Meninggalkan Kita

Meninggalkan Kita Dari awal hingga sekarang, hanya manusia yang punya cara untuk berbicara dengan Tuhan. Di antara semua ciptaan, hanya manusia yang bisa untuk berbicara dengan Tuhan. Sejak pengelolaan-Nya, Dia masih menunggu satu persembahan – hati manusia, Dia menyucikan, lengkapi, buat manusia senangkan, dikasihi Dia, buat manusia senangkan, dikasihi Dia.
Dengan telinga dan matanya, ide, bahasa, kehendak bebas, manusia dengar Tuhan, tahu kehendak-Nya, t'rima amanat-Nya. Tuhan ingin manusia jadi teman yang berjalan bersama-Nya. Sejak pengelolaan-Nya, Dia masih menunggu satu persembahan – hati manusia, Dia menyucikan, lengkapi, buat manusia senangkan, dikasihi Dia, buat manusia senangkan, dikasihi Dia.
Tuhan mau manusia sayang Dia, takut akan Dia, jauhi kejahatan. Inilah yang Dia nantikan sejak kekekalan. Sejak pengelolaan-Nya, Dia masih menunggu satu persembahan – hati manusia, Dia menyucikan, lengkapi, buat manusia senangkan, dikasihi Dia, buat manusia senangkan, dikasihi Dia.
dari "Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia"
Tahu lebih banyak: Gereja Tuhan Yang Mahakuasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar