Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Selasa, 26 Februari 2019

Lagu Rohani Penyembahan | Semua Bangsa Datang ke Terang-Mu

Lagu Rohani Penyembahan | Semua Bangsa Datang ke Terang-Mu

Kau buka lebar pelukan-Mu tuk belai manusia dalam erangannya, Kau ulurkan lengan kekuatan dan kasih-Mu, dan terang mata-Mu menyala! Kasih-Mu genggam kami erat, nampak wajah kemuliaan-Mu.Dalam dunia yang t'lah rusak, s'karang sinar terang-Mu datang. Dunia s'dang binasa, jatuh dan jahat, meratap 'tuk Penebus 'tuk datang lagi. Kau harapan manusia, sebuah akhir penantian dua milenium! Kau buka lebar pelukan-Mu tuk belai manusia dalam erangannya, Kau ulurkan lengan kekuatan dan kasih-Mu, dan terang mata-Mu menyala! Dunia s'dang binasa, jatuh dan jahat, meratap 'tuk Penebus 'tuk datang lagi. Dunia s'dang binasa, jatuh dan jahat, meratap 'tuk Penebus 'tuk datang lagi. Kau harapan manusia, sebuah akhir penantian dua milenium, penantian! Mari semua bangsa, datang ke t'rang-Mu, bebas dari penindasan oleh si jahat. Dari kegelapan, kita 'kan terlepas, bebas menyerukan "nama-Mu yang kudus 'tuk selamanya!" Mari semua bangsa, datang ke terang-Mu, bebas dari penindasan oleh si jahat. Dari kegelapan, kita 'kan terlepas, bebas menyerukan "nama-Mu yang kudus 'tuk s'lamanya!" (Mari semua bangsa) Dan dunia s'dang binasa, dan meratap ke Penebus s'lamatkan kami.
 dari "Ikuti Anak Domba dan Nyanyikan Lagu Baru"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar