Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Rabu, 27 Februari 2019

SUNGGUH SUARA YANG INDAH (3)Apakah Tidak Ada Kata-Kata atau Pekerjaan Tuhan di Luar Alkitab?

SUNGGUH SUARA YANG INDAH (3)Apakah Tidak Ada Kata-Kata atau Pekerjaan Tuhan di Luar Alkitab?

Kebanyakan orang di kalangan agama percaya bahwa semua kata-kata Tuhan ada di dalam Alkitab, dan segala sesuatu di luar Alkitab tidak berisi pekerjaan dan kata-kata-Nya.Mereka tidak mencari di luar Alkitab tentang ucapan-Nya mengenai kedatangan-Nya. Akankah mereka dapat menyambut kedatangan Tuhan jika mereka berpegang pada gagasan ini? Mungkinkah Tuhan terbatas hanya mengucapkan kata-kata dalam Alkitab? Alkitab berkata: “Dan ada pula banyak hal lainnya yang Yesus lakukan, yang jika ditulis satu per satu, menurutku seluruh dunia ini pun tidak cukup untuk memuat kitab-kitab yang ditulis itu”(Yohanes 21:25). Tuhan berkata: "Semua yang tercatat dalam Alkitab terbatas dan tidak mampu merepresentasikan seluruh pekerjaan Tuhan" (Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar