Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Jumat, 05 April 2019

Kata Pengantar

Kata Pengantar

Pada tahun 1991, Tuhan Yang Mahakuasa yang berinkarnasi muncul dan mulai bekerja di Tiongkok. Dia telah menyampaikan beberapa juta kata, dan telah melakukan pekerjaan penghakiman akhir zaman yang dimulai dengan rumah Tuhan. Dia telah mengakhiri Zaman Kasih Karunia, memulai Zaman Kerajaan, dan membawa Injil tentang kedatangan kerajaan surga. Tuhan Yang Mahakuasa telah menyampaikan semua kebenaran untuk memurnikan dan menyelamatkan umat manusia, membuka sepenuhnya gulungan bermeterai yang disebutkan dalam Kitab Wahyu di Alkitab, dan sepenuhnya mengungkapkan misteri rencana pengelolaan enam ribu tahun tentang bagaimana Tuhan menyelamatkan umat manusia, misalnya apa tujuan dari pengelolaan Tuhan atas umat manusia, mengapa ada tiga tahap dalam penyelamatan Tuhan atas umat manusia, bagaimana Tuhan melakukan pekerjaan penghakiman pada akhir zaman, misteri inkarnasi, kisah yang hanya ada dalam Alkitab, kuasa Tuhan Yang Maha Esa, watak benar Tuhan, kekudusan Tuhan, bagaimana Iblis merusak umat manusia, bagaimana Tuhan menyelamatkan umat manusia, misteri pengangkatan sebelum kiamat, bagaimana para pemenang dibuat, tujuan akhir dan akhir untuk semua jenis manusia yang berbeda, dan bagaimana kerajaan Kristus akan diwujudkan. Dia benar-benar telah membuka cakrawala baru dan memberikan pengalaman yang menyenangkan! Tuhan Yang Mahakuasa berfirman: "Aku akan memberi tahu engkau semua akan hal ini ketika Aku membuka gulungan kitab-Ku di akhir zaman. (Gulungan kitab ini merujuk pada semua perkataan yang telah Aku ucapkan, perkataan-Ku pada akhir zaman—semua ini ada di dalamnya.)" ("Bab 110, Perkataan Kristus pada Awal Mulanya" dalam "Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia"). "Pekerjaan di akhir zaman mengungkapkan pekerjaan Yahweh dan pekerjaan Yesus dan semua misteri yang tidak dipahami manusia. Ini dilakukan untuk menyingkapkan tempat tujuan manusia dan akhir dari umat manusia serta menyimpulkan seluruh pekerjaan penyelamatan di antara umat manusia. Tahap pekerjaan di akhir zaman membawa segala sesuatu kepada akhirnya. Semua misteri yang tidak dipahami manusia harus disingkapkan agar manusia memperoleh wawasan dan pemahaman yang jelas akan semua itu di dalam hati mereka. Hanya setelah itulah manusia dapat dibagi menurut jenis mereka" ("Misteri Inkarnasi (4)" dalam "Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia"). Firman yang disampaikan oleh Tuhan Yang Mahakuasa, Kristus akhir zaman, berlimpah, membuahkan hasil, dan menyeluruh, yang membuat manusia dapat melihat bahwa Kristus pasti adalah jalan, kebenaran, dan kehidupan, dan bahwa Dia membawa umat manusia ke jalan kehidupan yang abadi, yaitu jalan kehidupan yang kekal.
Tuhan Yesus berkata: "Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka, dan mereka mengikut Aku" (Yohanes 10:27). "Barangsiapa memiliki telinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang diucapkan Roh kepada gereja-gereja" (Wahyu 2:7). Tuhan Yang Mahakuasa berkata: "Umat-Ku akan mendengarkan suara-Ku dan setiap dari antara mereka yang sungguh-sungguh mengasihi Aku akan kembali ke hadapan takhta-Ku" ("Bab 1, Firman Tuhan kepada Seluruh Alam Semesta" dalam "Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia"). Sejak pekerjaan akhir zaman Tuhan Yang Mahakuasa dimulai di Tiongkok daratan, orang-orang dari berbagai agama dan denominasi yang benar-benar percaya kepada Tuhan, mencintai kebenaran, dan merindukan penampakan Tuhan, telah mengenali suara Tuhan dalam firman yang diucapkan oleh Tuhan Yang Mahakuasa. Mereka telah melihat bahwa firman Tuhan Yang Mahakuasa adalah kebenaran, dan bahwa mereka benar-benar seperti yang dikatakan Roh Kudus kepada semua gereja, dan bahwa Tuhan telah muncul untuk melakukan pekerjaan-Nya pada akhir zaman. Orang-orang ini telah berkumpul di depan takhta Tuhan. Saat ini, semakin banyak orang di dunia yang berusaha menyelidiki firman dan pekerjaan Tuhan Yang Mahakuasa. Umat manusia secara perlahan telah dibangkitkan kembali dalam firman Tuhan, dan mulai menerima kebenaran dan mengetahuinya. Firman Tuhan akan membawa umat manusia ke zaman baru — Zaman Kerajaan. Semua akan dicapai oleh firman Tuhan, dan semua orang yang haus akan kebenaran dan mencari penampakan Tuhan akan kembali ke hadapan takhta Tuhan. Ini adalah tren hebat; yaitu kenyataan yang pasti akan digenapi oleh Tuhan.
Saat ini banyak orang di seluruh dunia keagamaan yang haus akan dan mencari penampakan Tuhan, tetapi karena mereka tidak memperhatikan pencarian akan apa yang dikatakan Roh Kudus kepada semua gereja, mereka tidak mendengar suara Tuhan dan karena itu tidak dapat menyambut kembalinya Tuhan. Kita telah menerima kebenaran melalui penglihatan yang disampaikan oleh Tuhan Yang Mahakuasa dalam pekerjaan-Nya di akhir zaman dan menyusun serta menyuntingnya menjadi dua puluh kebenaran dalam menyebarkan Injil dan memberikan kesaksian mengenai Tuhan sehingga orang-orang di semua negara dan tempat yang mencari kebenaran dan haus akan penampakan Tuhan dapat dengan mudah mempelajari dan menyelidiki pekerjaan akhir zaman Tuhan Yang Mahakuasa, mendengar suara Tuhan dan dibawa ke hadirat-Nya. Kita telah menyusun firman Tuhan dan khotbah serta persekutuan sesuai dengan pemahaman keagamaan umum dari mereka yang mencari dan menyelidiki pekerjaan Tuhan Yang Mahakuasa di akhir zaman, untuk membantu mereka memahami dengan jelas kenehan dan kekonyolan pemahaman keagamaan sehubungan dengan kebenaran dari firman Tuhan. Dengan demikian, orang dapat membuang pemahaman keagamaan yang telah membelenggu dan mengekang mereka, menerima keselamatan oleh Tuhan di akhir zaman dan dibawa ke hadapan takhta Tuhan, dan mereka dapat mengikuti jejak Anak Domba dan memasuki zaman baru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar