Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Jumat, 05 April 2019

Lagu Rohani Kristen Terbaru - Siapa yang Telah Mengenal Tuhan dalam Rupa Manusia

Lagu Rohani Kristen Terbaru - Siapa yang Telah Mengenal Tuhan dalam Rupa Manusia

Kar'na kau adalah bagian keluarga Tuhan, kar'na kau setia dalam kerajaan Tuhan, maka semua yang kau lakukan harus penuhi standar Tuhan, penuhi standar yang Tuhan wajibkan.Tuhan tak minta kau jadi awan yang melayang, tapi kau jadi salju bersinar putih, miliki esensinya dan terlebih nilainya. Itu kar'na Tuhan datang dari tempat kudus, tak seperti teratai, yang hanya punya nama, hanya punya nama tapi tanpa hakikat. Karena berasal dari tanah berlumpur, bukan dari tempat kudus. Ketika langit yang baru turun ke bumi, dan ketika bumi baru terbentang di atas langit, juga saat Tuhan memulai pekerjaan-Nya di antara manusia. Adakah di antara manusia yang kenal Tuhan? Siapa telah lihat kedatangan Tuhan? Siapa yang lihat Tuhan tak hanya miliki nama, tapi bahkan memiliki hakikat? Tuhan menggeser awan putih dengan tangan-Nya, seksama amati langit. Semua di semesta diatur oleh tangan, oleh tangan Tuhan. Semua diatur oleh tangan Tuhan. Tak seorang pun di alam semesta yang tidak berusaha tuk penuhi pekerjaan Tuhan yang besar. Tuhan tak pernah menuntut banyak dari manusia, karena Tuhan itu selalu Tuhan yang nyata, kar'na Tuhan ciptakan, dan sangat kenal manusia. Kar'na Tuhan ciptakan, dan sangat kenal manusia. Dia sangat kenal manusia, Dia Maha Kuasa, Dia yang Mahakuasa. dari "Ikuti Anak Domba dan Nyanyikan Lagu Baru"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar