Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Selasa, 18 Juni 2019

Klip Film(6)Bagaimana Tuhan Menggunakan Iblis untuk Melakukan Pelayanan

Klip Film(6)Bagaimana Tuhan Menggunakan Iblis untuk Melakukan Pelayanan

Tuhan mengatakan: "Dalam perencanaan-Ku, Iblis selalu berusaha meremukkan tumit setiap langkah, dan sebagai kontras dari hikmat-Ku, ia selalu berusaha mencari cara dan sarana untuk mengganggu rencana-Ku yang semula.Tetapi, mungkinkah Aku menyerah pada rancangan tipu dayanya? Semua yang di surga dan yang di bumi melayani Aku—dapatkah rancangan tipu daya si Iblis mengubahnya? Inilah justru titik temu hikmat-Ku, inilah justru yang menakjubkan tentang perbuatan-Ku. Inilah prinsip yang melaluinya seluruh rencana pengelolaan-Ku dijalankan" (Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia). Bagaimana pekerjaan Tuhan di akhir zaman memanfaatkan Partai Komunis Tiongkok dan kuasa antikristus dalam kalangan beragama untuk melakukan pelayanan demi menyempurnakan orang menjadi pemenang? Mengapa dikatakan bahwa hikmat Tuhan diterapkan berdasarkan taktik licik Iblis? Bagaimana akhir Partai Komunis Tiongkok dan kuasa antikristus dalam kalangan beragama yang terus menerus membenci kebenaran, dan menentang Tuhan dengan gencar? Kami mengundang Anda untuk menonton video singkat ini.

 Tahu lebih banyak:Film Rohani Kristen Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar