Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Senin, 17 Juni 2019

Film Rohani Kristen Terbaru | MISTERI KETUHANAN SEKUEL - Klip Film1)Bagaimana Tuhan akan Tampak kepada Manusia Saat Dia Datang Lagi?

Film Rohani Kristen Terbaru | MISTERI KETUHANAN SEKUEL - Klip Film1)Bagaimana Tuhan akan Tampak kepada Manusia Saat Dia Datang Lagi?

Selama berabad-abad sejak Tuhan Yesus dibangkitkan dan naik ke surga, kita orang percaya sangat merindukan kembalinya Yesus Juruselamat. Kebanyakan orang mempercayai bahwa rohaniah Yesus yang bangkit yang akan tampak bagi kita saat Tuhan kembali.Tetapi mengapa Tuhan menampakkan diri kepada manusia dengan berinkarnasi sebagai Anak manusia di akhir zaman? Tuhan yang Mahakuasa berkata: "Jika Tuhan tidak menjadi daging, Ia akan tetap Roh yang tak terlihat dan tak nampak wujudnya. Manusia adalah makhluk daging, manusia dan Tuhan milik dua dunia yang berbeda dan keduanya berbeda sifatnya. Roh Tuhan tidak sesuai dengan manusia kedagingan, dan tidak ada hubungan yang bisa dibangun di antara mereka..." "Hanya dengan menjadi daging, Dia dapat secara pribadi menyampaikan firman-Nya ke telinga semua orang sehingga semua yang bertelinga dapat mendengar firman-Nya dan menerima pekerjaan penghakiman-Nya melalui firman. Hanya dengan cara ini, akan diperoleh hasil melalui firman-Nya..." (Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar