Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Jumat, 14 Juni 2019

Film Rohani Kristen Terbaru | MISTERI KETUHANAN SEKUEL - Klip Film(5)Memahami Pentingnya Tuhan Dua Kali Menjadi Daging

Film Rohani Kristen Terbaru | MISTERI KETUHANAN SEKUEL - Klip Film(5)Memahami Pentingnya Tuhan Dua Kali Menjadi Daging

Inkarnasi Tuhan yang pertama disalibkan, sehingga mengakhiri pekerjaan menebus umat manusia. Di akhir zaman, inkarnasi Tuhan yang kedua mengungkapkan kebenaran dan melakukan pekerjaan penghakiman dan didikan-Nya, menyelamatkan manusia sepenuhnya dari wilayah Setan.Tuhan yang berinkarnasi dua kali memiliki makna yang jauh jangkauannya, sama seperti Tuhan Yang Mahakuasa berfirman, "Yesus melakukan suatu tahap pekerjaan yang hanya menggenapi hakikat 'Firman itu bersama Tuhan': Kebenaran Tuhan ada bersama Tuhan, dan Roh Tuhan ada bersama daging dan tidak dapat dipisahkan dari-Nya, yaitu, daging inkarnasi Tuhan ada bersama Roh Tuhan, yang merupakan bukti lebih besar bahwa inkarnasi Yesus adalah inkarnasi Tuhan yang pertama. Tahapan pekerjaan ini menggenapi makna sejati dari ' Firman menjadi daging,' meminjamkan makna lebih dalam pada 'Firman itu bersama Tuhan, dan Firman itu adalah Tuhan,'... "(Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar