Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Jumat, 14 Juni 2019

Film Rohani Kristen Terbaru | MISTERI KETUHANAN SEKUEL(4)Mengapa Tuhan Dua Kali Menjadi Daging Untuk Menyelamatkan Umat Manusia?

Film Rohani Kristen Terbaru | MISTERI KETUHANAN SEKUEL(4)Mengapa Tuhan Dua Kali Menjadi Daging Untuk Menyelamatkan Umat Manusia?

Di Zaman Kasih Karunia, Tuhan yang berinkarnasi disalibkan, memikul dosa manusia dan menyelesaikan pekerjaan penebusan umat manusia.Di akhir zaman, Tuhan sekali lagi telah berinkarnasi untuk mengungkapkan kebenaran dan menyucikan serta menyelamatkan manusia secara menyeluruh. Jadi kenapa Tuhan perlu berinkarnasi dua kali untuk melakukan pekerjaan penyelamatan manusia? Tuhan Yang Mahakuasa berfirman: "Inkarnasi pertama adalah untuk menebus manusia dari dosa melalui daging Yesus, yang artinya Dia menyelamatkan manusia melalui salib. Namun watak Iblis yang rusak tetap ada dalam diri manusia. Inkarnasi kedua tidak lagi berfungsi sebagai korban penghapus dosa, melainkan bertujuan untuk sepenuhnya menyelamatkan mereka yang telah ditebus dari dosa. Ini dilakukan agar mereka yang telah diampuni dapat dibebaskan dari dosa-dosanya dan dibersihkan sepenuhnya, serta berubah watak mereka, sehingga terlepas dari pengaruh kegelapan Iblis dan kembali ke hadapan takhta Tuhan. Dengan begini manusia dapat sepenuhnya disucikan. ... Inkarnasi kedua memadai untuk menyingkirkan dosa manusia dan sepenuhnya menyucikan manusia. Oleh karena itu, inkarnasi kedua akan mengakhiri semua pekerjaan Tuhan dalam daging dan melengkapi makna inkarnasi Tuhan." (Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar