Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Sabtu, 03 Agustus 2019

Film Rohani Kristen Terbaru | NAMA TUHAN TELAH BERUBAH?! | Apakah Anda Tahu Misteri Nama Tuhan? - Trailer

Film Rohani Kristen Terbaru | NAMA TUHAN TELAH BERUBAH?! | Apakah Anda Tahu Misteri Nama Tuhan? - Trailer

Dia adalah Wang Hua, seorang pengkhotbah gereja rumah di Tiongkok Selatan. Setelah mempercayai Tuhan, dia menemukan di Alkitab bahwa Tuhan dipanggil Yahweh di Perjanjian Lama, dan dipanggil Yesus di perjanjian Baru.Kenapa nama Tuhan berbeda? Wang Hua sangat keheranan akan hal ini. Dia telah mencoba menemukan jawaban di dalam Alkitab, tapi tak berhasil menjawab misterinya ... Dia sungguh percaya bahwa tak ada nama lain di kolong langit yang diberikan kepada manusia, jadi hanyalah Yesus sang Juruselamat, dan selama kita berpegang pada nama Yesus, kita pasti akan diangkat ke dalam kerajaan surga. Hingga suatu hari, Wang Hua mendengar berita mengejutkan: nama Tuhan telah berganti! Sejak saat itu, dia tak bisa lagi tenang ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar