Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Sabtu, 15 Juni 2019

Film Rohani Kristen Terbaru | MISTERI KETUHANAN SEKUEL - Klip Film(3)Perbedaan Antara Kemanusiaan Normal Kristus dan Kemanusiaan Manusia yang Rusak

Film Rohani Kristen Terbaru | MISTERI KETUHANAN SEKUEL - Klip Film(3)Perbedaan Antara Kemanusiaan Normal Kristus dan Kemanusiaan Manusia yang Rusak

Tuhan berinkarnasi untuk menyelamatkan manusia dan, dari luar, inkarnasi Tuhan tampak sebagai orang biasa. Tetapi apa kau tahu perbedaan mendasar antara kemanusiaan normal inkarnasi Tuhan dengan kemanusiaan manusia yang rusak?Tuhan Yang Mahakuasa berfirman: "Daging yang dikenakan oleh Roh Tuhan adalah daging Tuhan sendiri. Roh Tuhan itu paling berkuasa; Dia mahakuasa, suci, dan benar. Dengan demikian, daging-Nya pun paling berkuasa, mahakuasa, kudus, dan benar. ... meskipun nyatanya manusia dan Kristus hidup di ruang lingkup yang sama, hanya manusia yang didominasi, diperalat, dan dijebak oleh Iblis. Sebaliknya, Kristus selamanya bebas dari kerusakan Iblis, karena Iblis tak akan pernah bisa naik ke tempat yang tertinggi, dan tak akan pernah bisa mendekat kepada Tuhan" (Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar