Tuhan yang Mahakuasa adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya. Domba-domba Tuhan mendengar suara Tuhan. Selama Anda membaca firman Tuhan yang Mahakuasa, Anda akan melihat Tuhan muncul! Kami menyambut semua pencari kebenaran untuk datang dan melihat.

菜單

Nubuat-nubuat Akhir Zaman Telah Digenapi: Cara Menyambut Kedatangan Tuhan yang Kedua Kali

Bencana sering terjadi dan nubuat akhir zaman telah terpenuhi. Bagaimana kita dapat menyambut kedatangan Tuhan? Silakan baca artikelnya sekarang dan temukan jawabannya.




Kamis, 11 Juli 2019

Kota Akan Digulingkan - Klip Film(5)Babel Yang Saleh Ditakdirkan Runtuh oleh Murka Tuhan

Kota Akan Digulingkan - Klip Film(5)Babel Yang Saleh Ditakdirkan Runtuh oleh Murka Tuhan

Dunia keagamaan menentang dan mengutuk Tuhan Yang Mahakuasa, melakukan berbagai kejahatan, dan menjadi markas Iblis yang menentang Tuhan.Kota besar Babel yang saleh ditakdirkan runtuh di hadapan murka Tuhan! Wahyu menubuatkan: "Celaka, celaka, Babel yang besar itu, kota yang kuat! Karena dalam satu jam saja penghakiman menimpa mu” (Wahyu 18:10). Tuhan yang Mahakuasa berfirman:"Kita percaya bahwa tidak ada negara atau kuasa apa pun yang dapat menghalangi tujuan yang ingin dicapai Tuhan. Orang-orang yang menghalangi pekerjaan Tuhan, menentang firman Tuhan, mengganggu dan mengacaukan rencana Tuhan pada akhirnya akan dihukum oleh Tuhan. Dia yang menentang pekerjaan Tuhan pasti akan dikirim ke neraka. Setiap negara yang menentang pekerjaan Tuhan pasti akan dihancurkan. Setiap bangsa yang bangkit untuk menentang pekerjaan Tuhan pasti akan dihapuskan dari bumi ini, dan akan lenyap” (Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar